Kombes Pol Dra. Evie Suoth, MAP Pamitan Menuju Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Ucapan dan apresiasi kepada Kapolda Sulawesi Utara dan jajaran disampaikan Kombes Pol Dra. Evie Suoth yang telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Karo Rena Polda Sulut selama kurang lebih 3 Tahun 8 bulan bertugas di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Apel pagi terakhirnya di halaman Mapolda Sulut, Jumat (12/5/2017). “Saya sangat bangga dan bersyukur bisa dipercaya oleh pimpinan untuk melaksanakan tugas di wilayah tempat kelahiran saya, di Sulawesi Utara, kebetulan saya berasal dari Silian, Minahasa Tenggara,” ucapnya.

Perwira berpangkat tiga melati ini yang sudah hampir 25 tahun bertugas di luar Sulawesi Utara ini kini dipercayakan kembali menjabat Kepala Biro Perencanaan Anggaran (Biro Rena) di Polda Kalimantan Timur.

“Selama berada di Sulut, secara keseluruhan saya mendapat dukungan dari rekan-rekan, ini juga harus diberikan kepada pejabat yang baru. Mudah-mudahan memberi warna yang lebih baik karena Polda Sulut sekarang sudah menjadi Tipe A, jadi harus lebih baik lagi. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya selama ini,” ujarnya di hadapan peserta apel pagi personil Polda Sulut.

Usai apel pagi dilanjutkan dengan serah terima jabatan Karo Rena dari Kombes Pol Dra. Evie Suoth, MAP kepada Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, SIK, MTCP, yang dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, di aula Catur Prasetya Mapolda.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password