Kapolsek Kintom Polres Banggai Pikul Keranda Jenazah Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, Kapolsek Kintom Ipda Deky Wahyudi SH, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambo Padang bripka risdianto Silo menghadiri takziah salah satu warganya yang berduka di Kelurahan Nambo Padang, Kamis (11/5/2017).

Kapolsek menjelaskan, bahwa kunjungannya tersebut sebagai bentuk kepedulian polri di tengah masyarakat. “Ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas serta untuk menjalin komunikasi yang aktif dengan warga,” Ucap Kapolsek.

Selain menghadiri takziah, Ipda Deky Wahyudi SH yang baru menjabat Kapolsek Kintom ini, juga ikut bersama warga memikul keranda jenazah dan mengantarkan ke pemakaman umum.

“Saya turut berduka yang sedalam dalamnya, semoga keluarga almarhum diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan,” Ujarnya.

Selanjutnya, Kapolsek juga, menyempatkan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang menghadiri takziah agar dapat lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan di media  sosial, sehingga tidak mudah terhasut dan terprovokasi.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password