Temukan Mayat Bayi Tim Identifikasi Polres Tegal Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Perkembangan situasi dan pergaulan anak muda sekarang yang mulai mengikuti kebiasaan dari luar apa bila sebagai orang tua tidak mengawasi maka akan kebablasan, seperti pergaulan bebas minum – minuman keras akan merugikan mereka nantinya.

IMG_20170512_133856_300

Polsek Adiwerna dibantu oleh anggota Iden Sat Reskrim Polres Tegal telah mendatangi lokasi dimana ditemukan mayat bayi di Desa Pagiyanten Rt 20/06 Kec. Adiwerna Tegal pukul 06:15 WIB tadi pagi Jumat 12 Mei 2017.

Kejadian itu bermula saat saksi pergi ke sungai untuk membuang sampah namun ternyata saksi melihat sesosok bayi dengan posisi tertelungkup menyangkut di Batang bambu yang roboh, kemudian saksi memanggil teman untuk mengecek mayat tersebut dan melaporkan ke kepolisian.

Mayat bayi tersebut ditemukan di sungai Sibebek Pagiyanten dengan ciri sebagai berikut bayi dengan jenis kelamin Laki-laki, perkiraan baru sehari di lahiran dengan Plasenta atau ari ari masih melekat pada sang bayi kemudian selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa oleh anggota Iden Polres Tegal ke RSU Dr Susilo untuk dilakukan penyelidikan.

Mohon bagi warga masyarakat yang mengetahui, memiliki info atau kejadian yang mencurigakan seperti mengetahui seseorang yang hamil namun setelah melahirkan tidak memiliki bayi atau tiba – tiba menghilang segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat, identitas pelapor akan di rahasiakan.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password