Sat Binmas Polres Gorontalo Berikan Penyuluhan Tentang Penyalahgunaan Narkoba Kepada Siswa SMP Muhammadiyah Limboto

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Penyalahgunaan dan bahaya narkotika narkoba di kalangan muda dan remaja tidak dipungkiri masih banyak di lingkungan sekitar kita. Karena memang dampak akibat narkoba bagi kesehatan dan masa depan memang tidaklah sedikit. Akan banyak yang dikorbankan oleh karena penyalahgunaan narkotika semacam ini. Selasa (12/5)

Sat Binmas Polres Gorontalo memberikan penyuluhan di SMP Muhammadiyah Limboto tentang pengaruh penyalahgunaan narkoba yang dipimpin oleh KBO Binmas Ipda Abdul Syafi bersama 3 orang personil Polres Gorontalo. Dalam kesempatan tersebut, KBO Binmas Ipda Abdul Syafi menyampaikan tentang asal usul narkoba, jenis dan penggolongan narkoba, ciri dan dampak penyalahgunaan narkoba, cara pencegahan dan penanggulangan narkoba serta aturan hukum/perundang undangan yang berlaku untuk narkoba.

“Saya berharap dengan penyuluhan seperti ini akan memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada generasi muda sejak dini terkait dengan bahaya narkoba, kedepan diharapkan untuk kasus narkoba yang melibatkan pelajar tidak akan terulang di wilayah hukum Polres Gorontalo,” jelas KBO Binmas.

Penulis     : Firdha

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Firdha

 

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password