Masih Nuansa HARDIKNAS, Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar Banyumas Binluh Kepada Darma Wanita

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jumat (12/5/2017)  di Aula UPK PGRI Gumelar diadakan pertemuan rutin Darma Wanita UPK Gumelar.

Kapolsek Gumelar AKP Suparman memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar Bripka Muntohar SH untuk menghadiri acara tersebut untuk bersilaturahmi sekaligus untuk menyampaikan binluh kepada ibu-ibu Darma Wanita.

Dalam kesempatan ini Bripka Muntohar menyampaikan tentang pentingnya peran seorang ibu dalam mencegah kenakalan remaja dan bahaya permen berbentuk dot yang diduga mengandung bahan narkotika yang efeknya sangat membahayakan bila dikonsumsi oleh anak-anak.

“Kami himbau kepada ibu-ibu untuk waspada dan jangan sampai tertipu dengan segala bentuk kupon undian yang ber hadiah baik berupa uang dan mobil ataupun hadiah lainnya yang terdapat dalam bungkusan sabun cuci,kopi atau bungkusan lainnya ” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah,SH,S.IK,M.Hum melalui Kapolsek Gumelar AKP Suparman selalu menekankan dan mengatakan bahwa tugas seorang Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dari Kepolisian kehadirannya harus dirasakan langsung oleh segala lapisan masyarakat.

Penulis : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar/Hindra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password