Kapolsek Laweyan Surakarta Ikuti Pencanangan “Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) XIV dan HKG-PKK ke-45 Tahun 2017 Kota Surakarta”

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo hari ini Jumat (12/05/2017) pukul 07.00 WIB mencanangkan “Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) XIV dan HKG-PKK ke-45 Tahun 2017 Kota Surakarta”.

Adapun tema kegiatan ini adalah “Dengan Mantap Gotong Royong Kita Wujudkan Masyarakat yang 3 WMP, Waras Wasis Wareg Mapan Papan”.

Pencanangan diselenggarakan di lapangan Jegon RT 06 RW II Pajang Laweyan Surakarta dengan diikuti oleh lebih kurang 700 orang peserta terdiri dari unsur pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kelurahan Pajang.

Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Surakarta Drs H Achmad Poernomo Apt, Camat Laweyan Agung Riyadi SH MH, Sekda Kota Surakarta Ir Budi Yulistianto, Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE MH, Danramil Laweyan Kapten CPL Mardji, Lurah se-Kecamatan Laweyan, dan pejabat OPD Kota Surakarta.

IMG-20170512-WA0038

Dalam sambutannya, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo menyampaikan, “Pagi ini kita memperingati Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat. Semangat gotong royong harus kita lestarikan karena dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa ini. Kalau kita setiap minggu bergotong royong maka kita telah merawat dan melestarikan lingkungan serta budaya di masyarakat. Mudah-mudahan dengan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ini dapat mewujudkan masyarakat yang aman tentram dan berseri tanpa korupsi, dan saya berharap agar kita bersama-sama menjaga keamanan Kota Surakarta ini”.

Setelah acara Pencanangan selesai, dilanjutkan dengan membersihkan Kali Brojo di RT 02 / RW 04 Pajang Laweyan Surakarta oleh seluruh peserta serta pembuatan Biopori di masing-masing Kecamatan dan Kelurahan yang di bantu oleh Korem 074/Warastratama Solo.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password