Ops Patuh 2017 di Banyumas : Polisi Kedepankan Humanis Kepada Pelanggar Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jajaran Kepolisian Resor Banyumas dalam melaksanakan Operasi Patuh Candi 2017  gencar menggiatkan razia kendaraan bermotor. Hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menanamkan kepatuhan masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.ik, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.Ik, SH, MM menuturkan bahwa pihaknya setiap hari secara terjadwal melaksanakan kegiatan razia kendaraan bermotor di beberapa titik di wilayah Banyumas.

“Dengan humanis, kami melaksanakan kegiatan razia kendaraan untuk meminimalisir kecelakaan dan menyadarkan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas kepada masyarakat” ungkap Samsu, Jumat (12/5/2017).

Dalam pelaksanaanya, Sat Lantas Polres Banyumas juga berkoordinasi dengan Den Pom Purwokerto dan Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas untuk menindak pelanggar lalu lintas.

Dengan dilaksanakannya kegiatan razia ini diharapkan masyarakat akan mengerti dan paham secara detail tentang arti pentingnya keselamatan berlalu lintas sehingga mampu menekan angka kecelakaan.

Penulis : Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password