Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Luwuk Gelar Razia Bersama Pemerintah Kecamatan

Poldasulteng.com – Gabungan personil Polsek Luwuk, TNI bersama pemerintah Kecamatan Luwuk melakukan patroli dan razia bersama, Rabu malam (10/5/2017) sekira pukul 22.30 Wita.

Kapolsek Luwuk AKP Suwardi S.Pd, mengungkapkan, razia tersebut berhasil menemukan sejumlah pasangan muda mudi yang sedang asyik mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis cap tikus di lapangan Persibal, Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk.

“Barang haram itu langsung dimusnahkan di lokasi. Sementara untuk pasangan muda mudi, diberikan pembinaan dan langsung dibubarkan,” ungkap Kapolsek pada awak media,Kamis (11/5/2017).

Kapolsek juga mengatakan, petugas gabungan juga merazia tempat billiard yang diduga tidak memiliki ijin, di rumah salah seorang warga berinisial AH alias AY, tepatnya di Kelurahan Kaleke, Kecamatan Luwuk.

“Tempat biliar itu langsung kami tertibkan,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, sebelum melaksanakan patroli malam, terlebih dahulu dilakukan apel bersama bersama unsur Muspika dan TNI. Ini akan rutin dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas, serta menjamin kota Luwuk yang aman dan nyaman.*Hms_Resbgi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password