Hari Bhayangkara : Didoakan Segera Sehat, 3 Anggota Polresta Kediri Dikunjungi Rombongan Polresta Kediri

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Kegiatan anjangsana tahap 1 dalam rangka Hari  Bhayangkara Ke-71 yang dilaksanakan oleh Kasat Sabhara sebagai ketua seksi anjangsana yang diikuti oleh perwakilan pengurus bhayangkari dan anggota Sat Sabhara Polresta Kediri, Rabu (10/5).

Kegaiatan diawali dengan an kondolidasi dengan perwakilan Bhayangkari Cabang Kediri Kota yang dilaksanakan diruangan Sat Sabhara Polresta Kediri

“Anjangsana diawali dengan mengunjungi  kediaman Bripka Joko Suselo anggota Sat Sabhara Polresta kediri  yang beralamatkan di Jl Mawar RT 04 RW 01 Ds Turus Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Yang bersangkutan menderita sakit ginjal,” kata Kasat Sabhara Polresta Kediri, AKP H Supriyanto .

Masih menurut AKP Supriyanto kegiatan dilanjutkan dengan  anjangsana mengunjungi kediaman Aiptu Hernowo anggota Polsek Kediri Kota yang beralamatkan di Dusun  Luksingo RT 005 RW 006 Desa  Tugurejo Kabupaten Kediri yang menderita sakit stroke.

“ Kegiatan diakhiri dengan  annjangsana mengunjungi kediaman Aiptu Anang Arifian anggota Sat Intelkam Polresta Kediri  yang beralamatkan di Dsn Grojokan Ds Janti Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. Yang bersangkuran menderita sakit stroke. Dan Alhamdulillah mereka semua sangat senang mendapat kunjungan,” pungkasnya

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish              : Yuli,Didik

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password