Kapolsek Metro Utara Hadiri Pembukaan Latihan Bersama Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 sekira pukul 09.00 Wib telah berlangsung kegiatan Pembukaan Latihan Bersama dalam rangka Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Tahun 2017 di Kota Metro di Lokasi Wisata Dam Raman Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara Kota Metro.

Kegiatan dihadiri oleh :- Kapolsek Metro Utara Akp Akp Indriyanto, S.H, Walikota Metro bersama dengan Wakil Walikota Metro, Dandim 0411 LT dan instansi yang terkait lainnya.

Latihan bersama diikuti oleh :

– BPBD Kota Metro.

– Pemadam kebakaran dari SAT Pol PP Kota Metro .

–  PMI Kota Metro.

– Relawan Kota Metro dengan melakukan simulasi penanganan korban tenggelam di Dam Raman.

Walikota bersama Wakil Walikota dan Sekda Kota Metro didampingi Tim melakukan penggunaan perahu karet,selain Latihan Bersama Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana juga diadakan mancing bersama berlokasi di Dam Raman Kota Metro dengan Ikan yang ditebar sebanyak 2 kwintal terdiri dari ikan emas, gurame, lele patin, nila Kapolsek Metro Utara pun ikut serta dalam pemacingan.

WhatsApp Image 2017-05-12 at 08.07.58

Kapolsek Metro utara mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan dalam penanggulangan bencana, selain itu kegiatan ini juga bermaksud untuk  mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 350 orang, selama giat berlangsung situasi aman kondusif.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password