Lihat Keakraban Personel Sabhara Ini, Terbukti Polisi Sahabat Anak

sahabat anak

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Mengingat Hari Libur Waisak, Personil patroli Polres Bulungan laksanakan dialogis ke anak-anak di depan Tugu Cinta Damai Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara, Kamis (11/5/2017)

Selain patrolinya kunjungi anak-anak yang sedang bermain, kemudian personil patroli tersebut menghampiri dan bercengkrama serta menyampaikan nasihat dan pesan kamtibmas.,

Dalam dialogis tersebut personil patroli dan anak-anak bercengkrama saling berncanda bersama,selain itu personil patroli juga menghimbau untuk berhati-hati saat bermain di jalan dan untuk tidak mengikuti orang yang tidak dikenal.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK, MH melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto membenarkan bahwa Hal ini merupakan tugas kepolisian untuk bisa lebih dekat lagi dengan anak-anak. Sehingga anak-anak tidak takut dengan sosok polisi yang disebut-sebut seram.

“Dialogis Sabhara memang selalu di laksanakan semakin gencar di lakukan agar anak-anak dapat melihat sosok polisi yang humanis dan tidak menyeramkan,” tutur Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password