Polisi Berhasil Menangkap Tahanan Kabur Dari Lapas Kelas IIb Wamena

Teibratanews.polri.go.id – Polda Papua – Polres Jayawijaya, Wamena-Petugas Kepolisian Resor Jayawijaya berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial TW di jalan Safri Darwin, Kamis (11/05/2017)malam.

TW merupakan tahanan milik Kejaksaan Negeri Wamena yang saat ini dititipkan di Lapas Kelas IIb Wamena dengan kasus pencurian.

Menurut Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si melaui Kasat Reskrin AKP Komang Yustrisio W.K, ST, S.Ik menyatakan bahwa TW masih berstatus sebagai tahanan jaksa yang mana saat ini ia masih menjalani proses persidangan.

Menurut Kasat Reskrim, TW ditangkap saat ada laporan dari masyrakat bahwa ada kasus pemukulan di Jalan safri darwin, kemudian anggota berhasil mengamankan pelaku. Setelah dilakukan introgasi, yang bersangkutan merupakan tahanan titipan jaksa yang melarikan diri dari Lapas Klas II / b wamena.

“Saat ini TW sudah kita amankan di Polsek Wamena Kota, dan kami akan melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan dan Lapas untuk mengetahui kapan TW melarikan diri serta apakah masih ada tahanan lain yang ikut TW melarikan diri dari lapsa kelas IIb Wamena,” kata  Kasat Reskrim.

Penulis : Putu / Marthen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password