Ops Patuh Matoa 2017 di Waropen : Hari Ketiga Pelaksanaan Operasi, 13 Pelanggar Kena Teguran

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua, Polres Waropen – Memasuki hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Matoa 2017 di wilayah Kab. Waropen, sebanyak 13 pelanggar kena teguran di kawasan Pelabuhan Fidemani saat razia dilaksanakan oleh Polres Waropen, Kamis (11/05) sore.

Hal ini diutarakan oleh Kapolres Waropen melalui Kasat Lantas Iptu. Jusman Mori, S.IK selaku Kasatgas Ops Res saat dikonfirmasi oleh Team Humas Polres Waropen seusai dilaksanakannya razia tersebut.

“Pada hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh ini, masih kami fokuskan pelaksanaannya di kawasan Pelabuhan Waren yang mobilitas kendaraannya cukup ramai disore hari. Dan dalam razia sore tadi, kami temukan 13 pelanggar yang semuanya adalah pengendara ranmor roda dua”, kata Kasat Lantas menjelaskan.

“Pelanggarannya bervariasi, mulai dari helm yang tidak sesuai SNI, sampai dengan kelengkapan ranmor, kami masih mengedukasi kepada 13 pelanggar ini dengan teguran, pada dasarnya Operasi Patuh ini merupakan penindakan berupa tilang, tapi kami sesuaikan dengan karakteristik daerah, sehingga diharapkan Operasi Patuh ini dapat menekan pelanggaran maupun angka kecelakaan serta kesadaran berlalu lintas di Kab. Waropen ini”, tandas Kasat Lantas mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password