Ops Patuh 2017 di Banyumas : POLRI TNI Bersinergi Untuk Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Resor Banyumas melaksanakan  Operasi Patuh Candi 2017 setelah ditandai dengan pemasangan pita operasi dalam Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2017 Selasa lalu.

Kapolres Banyumas AKPB Azis Andriansyah, SH, S.Ik,M.Hum menjelaskan bahwa pelaksanaan operasi ini digelar selama 2 pekan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dalam rangka menghadapi Ramadan dan Idul Fitri tahun 2017.

“Sesuai dengan sandinya, operasi lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas”tegas Kapolres, Kamis (11/5/2017)

Kapolres juga menjelaskan bahwa sasaran operasi adalah segala potensi gangguan dan gangguan nyata sebelum dan sesudah operasi. Segala jenis pelanggaran yang sifatnya membahayakan keselamatan nyawa akan ditindak tegas dalam operasi ini.

Dalam pelaksanaanya, Polres Banyumas bersinergi dengan TNI dan Dinas Perhubungan untuk mewujudkan tertib berlalu lintas.

Penulis : Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password