SIDANG BP4-R : Lima Pasang Anggota Polres Bone Ikuti Sidang Pernikahan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Mungkin banyak wanita yang bermimpi ingin menjadi sebagai istri Polisi, namun entah apa sebabnya, maka bersyukurlah wanita-wanita itu yang sudah menjadi istri Polisi karena istri Polisi itu termasuk wanita yang hebat mengingat tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri begitu berat bahkan istri rela ditinggal suami demi tugas sehingga harus menjaga dan merawat anak seorang diri.
Bertemapt di Aula Polres Bone, sebanyak 5 (lima) pasang calon pengantin anggota Polri Kepolisian Resort Bone mengikuti pembinaan rohani dan mental pranikah atau nasihat pernikahan yang disaksikan oleh keluarga masing-masing atau sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4-R) yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Andi Sammang, Selasa (3/1/17).
Kegiatan sidang seperti ini wajib di laksanakan oleh anggota Polri bagi yang ingin menikah dan memang merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.
Sidang BP4-R dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri dan pasangannya untuk melakukan pernikahan mengingat tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri sangat berat dan sebagai calon Bhayangkari tentu harus mengetahui bahwa sebagai istri dapat bahkan harus mendukung pelaksanakan tugas sehari – hari yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Kabag Sumda Kompol H. Andi Sammang menjelaskan bahwa sebagai istri Polri harus banyak bersabar karena tugas Polisi itu sangat banyak maka berdoalah agar suami anda tetap sehat dan sukses menjalankan perannya sebagai anggota Polri,”tuturnya.
(Daus17)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password