Antisipasi Permainan Harga, Polsek Wangon Banyumas Rutin Blusukan ke Pasar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bulan puasa Ramadhan masih dua minggu lagi, diharapkan harga kebutuhan pokok tidak ada yang mengalami kenaikan. Sebagai antisipasi kenaikan harga sembako menjelang puasa anggota Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah blusukan ke Pasar Lingkup Kec. Wangon, Kamis (11/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa agar tingkatkan pengecekan ke pasar-pasar menjelang bulan puasa untuk menekan gangguan Kamtibmas seperti permainan harga yang memang belum ada persetujuan dari pusat.

Polsek Wangon berdialog dengan salah satu pedagang sayur di Pasar Wangon an Soeparjo, untuk mayoritas bahan pokok di pasar Wangon masih tetap dan kenaikan harga baru pada telur ayam petelur yang semula 1 kg seharga Rp. 18.000,- naik menjadi Rp. 20.000-.

Pemantauan harga bahan pokok di Pasar Wangon akan terus dilakukan secara berkala untuk menjamin Kamtibmas supaya tercipta jual beli yang damai.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password