Kapolda Papua Berikan Dukungan Kepada Bhayagkara FC

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Boy Rafly Amar Dukung Langsung Bhayangkara FC yang akan bertanding pada esok hari yang akan digelar di lapangan Mandala Jayapura, Kamis (11/05/17).

Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Boy Rafly Amar disela – sela kegiatanya meluangkan waktu untuk mengunjungi Bhayangkara FC yang pada saat itu tengah berlatih di Lapangan Mandala Jayapura untuk memberikan dukungan agar dalam pertandigan nanti dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Polri.

Kapolda Papua juga berpesan agar para pemain bhayangkara FC bermain secara seportif karena bhayangkara FC membawa nama baik Instansi Kepolisian dan juga sebagai contoh untuk team sepak bola lainya agar bisa bermain secara sportif.

Kapolda Papua juga menegaskan bahwa kalah atau menangnya team bhayangkara FC bukanlah suatu masalah yang besar apabila sudah menapilkan hasil yang terbaik dari yang terbaik.

Pelatih Bhayangkara FC sangat menyambut baik kegiatan kujungan Kapolda Papua ini guna untuk memberikaan motivasi serta dukungan moril bagi anak – anak didiknya untuk menampilkan yang terbaik pada saat  liga esok hari.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password