Hadir di Tengah-tengah Masyarakat, Polsek Kedungbanteng Banyumas Kawal Jalan Sehat Ibu PKK

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangkaian memperingati hari Kartini yang baru bisa dilaksanakan hari ini, Kamis (11/5/17), Polsek Kedungbanteng Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan kegiatan lomba jalan sehat ibu-ibu PKK Desa Kutaliman Kec. Kedungbanteng.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Priyono, S.Sos mengatakan, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan pengamanan jalan sehat yang diikuti oleh masyarakat Desa Kutaliman yang diselenggarakan Ibu PKK dalam rangka memperingati hari Kartini 2017.

“Selain melaksanakan tugas sehari-hari, kami juga melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat seperti jalan sehat ini agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.”, ungkap apolsek.

Menurut Kapolsek, pengamanan jalan sehat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi peserta maupun bagi masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaanya, para peserta mengikuti jalan sehat ini dengan rute dimulai dari depan balai Desa Kutaliman dan berakhir di lapangan Desa Kutaliman. Untuk memeriahkan dan menghibur peserta jalan sehat, diakhir kegiatan panitia juga mengadakan hiburan berupa organ tunggal. Berkat hadirnya Anggota ditengah-tengah masyarakat, hingga akhir acara kegiatan berjalan aman dan lancar.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password