Kapolres Banyumas Pimpin Sertijab 3 Perwira Menengah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Usai melaksanakan upacara gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2017, Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum pimpin Apel Serah Terima Jabatan Kapolsek, Kasat Sabhara dan Kasat Narkoba Polres Banyumas dihalaman Apel Mapolres Banyumas, kemarin.

Dalam pelaksanaanya, serah terima jabatan jajaran Polres Banyumas ini berdasarkan Keputusan Kapolda Jateng Nomor Kep/1193/IV/2017 tanggal 29 April 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, dan Kapolsek Kedungbanteng Polres Banyumas. Untuk Kasat Sabhara yang baru dijabat oleh AKP Supariya, S.H yang sebelumnya dijabat oleh AKP Priyono, S.Sos., untuk Kasat Narkoba yang baru dijabat oleh AKP Sambas BW, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kedungbanteng dan untuk Kapolsek Kedungbanteng dijabat oleh AKP Priyono yang merupakan mantan Kasat Sabhara.

Kapolres Banyumas dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan mutasi antar pejabat Kepolisian merupakan hal yang lumrah untuk penyegaran dan kepentingan organisasi agar lebih mampu meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Mutasi jabatan adalah hal yang wajar dilakukan sebagai penyegaran organisasi, untuk itu para pejabat yang menempati tugas baru agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang baru.”, tutur Kapolres.

Selain itu, Kapolres berpesan dalam pelaksanaan tugas untuk meningkatkan program Promoter dengan cara mengetahui, memahami dan melaksanakannya dengan baik. Tidak lupa disampaikan pula oleh Kapolres, agar para pejabat mampu melaksanakan prinsip-prinsip kerja yang telah di tetapkan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Penulis : Bagus AW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password