Jelang Bulan Ramadhan, Polsek Rawalo Banyumas Sambangi PLN Gardu Induk Penyalur Listrik

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas РDalam upaya untuk antisipasi padamnya listrik pada bulan Ramadhan, Waka Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Lulus Niadi beserta Kasi Humas dan anggota menyambangi PLN Gardu Induk Penyalur Listrik Konsumen Desa Banjarparakan Kec. Rawalo Kab. Banyumas, Rabu siang (10/5/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan tujuan sambang untuk memantau kesiapan PLN Gardu Induk penyalur listrik konsumen guna antisipasi padamnya listrik pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

“Padatnya kegiatan masyarakat pada bulan Ramadhan biasanya lebih banyak pada malam hari sehingga penggunaan listrik masyarakat akan meningkat, untuk itu kami melaksanakan pemantauan PLN Gardu Induk guna memastikan kesiapannya untuk menyalurkan listrik kepada konsumen khususnya bulan Ramadhan,”jelas Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, Polisi melakukan pemantauan pada PLN Gardu Induk dan menurut informasi dari Kepala Gardu Induk bahwa petugas selalu siap setiap harinya selama 24 jam untuk menyalurkan listrik kepada konsumen khusus dibulan Ramadhan.

“Kami akan terus melakukan pemantauan guna antisipasi padamnya listrik agar masyarakat merasa tenang dan aman dalam menjalankan Ibadah Puasa dan Lebaran.”, imbuhnya.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password