Polsek Pekuncen Banyumas Amankan Kompetisi Sepakbola

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan jalannya pembukaan kompetisi sepakbola Pemuda Pancasila Cup di Lapangan Desa Karangklesem, pada Rabu (10/5) sore.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan dalam kegiatan pembukaan kompetisi sepakbola tersebut juga dihadiri oleh Camat Pekuncen Amrin Ma’ruf, S.Sos., M.Si., Wakapolsek Pekuncen Iptu Hidayat, Ketua Pemuda Pancasila (DPC) Romli, Pengurus Persibas, Kepala Desa Karangklesem Bapak Slamet Hasanudin dan penonton kurang lebih 350 orang.

Sementara itu, Iptu Hidayat menyampaikan kegiatan dibuka oleh Camat Pekuncen dengan menyampaikan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya “Kompetisi Pemuda Pancasila Cup Th 2017”. Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar jauhi Narkoba atau sejenisnya dan menyampaikan kepada penonton agar menjaga keamanan bersama. Dan maksud serta tujuan kegiatan ini adalah mencari bibit untuk Persibas.

“Pertandingan diawali Desa Kranggan melawan Pasiraman Kidul dan di menangkan oleh Desa Kranggan dengan score 2-0. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif meskipun turun hujan cukup deras.”, pungkasnya.

Penulis : Hari Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password