Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Tebas, (10/5/2017 ) sekitar pukul 20.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Tebas Kuala Brigpol Mufti Maulidin hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Desa dan Evaluasi Pos Kamling di Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas yang bertempat di Aula Taman Kanak-Kanak Pembina.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana peran Masyarakat Desa Tebas Kuala dalam menjaga Kamtibmas melalui Pos Kamling.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Mufti Maulidin menyampaikan arahan dan pesan Kamtibmas.

“agar Masyarakat selalu mendukung pelaksanaan Siskamling kerena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi keamanan di desa, kita ambil contoh masalah pencurian, Anak yang nongkrong di pinggir jalan, selama dilaksanakan Siskamling yang sudah berjalan kurang lebih dua bulan hal seperti ini dapat ditekan, sehingga Kami berkesimpulan apa yang dilakukan saat ini sudah lumayan berhasil,”terang Bhabinkamtibmas Brigpol Mufti Maulidin.

Diharapkan giat Pos Kamling ini dapat berjalan berkesinambungan tentunya harus di dukung semua pihak, baik dari pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas, maupun Kades dan perangkat Desa juga peran Masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Giat tersebut dihadiri Kades Tebas Kuala, Bhabinkamtibmas, Bpd Tebas Kuala, Lpm, Kadus , RT setebas Kuala, perwakilan dari 8 Pos Kamling sertaMasyarakat + 60 orang, dan kegiatan ini berlangsung dengan tertib.

Penulis :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password