KAPOLSEK NABAR : Imbau Masyarakat Tak Main Mercon Sembarangan

whatsapp-image-2016-12-16-at-13-33-37Polres Nabire Papua – Kepolisian Sektor Nabire Barat Resor Nabire Papua, Jumat (16/12) melaksanakan sambang di kampung Wadio SP 3 Dusun Kali Merah, Distrik Nabar Kabupaten Nabire, Jumat (16/12/16) siang.

Sambang yang dipimpin oleh Kapolsek Barat Iptu Henry J.Manurung, S.Sos dan personil unit Binmas berkunjung langung ke rumah duka keluarga Bapak Ayub Wonda Kepala Suku D3N.

Kapolres Nabire Akbp Semmy Ronny Thabaa, SE melalui Kapolsek Nabar Iptu Henry J. Manurudalam sambang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas jelang Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

“Turut berduka cita atas meninggalnya anak terkasih, menghimbau masyarakat agar menjaga keamanan diri dan lingkungan “, kata Kapolsek Nabar.

Ditambahkan Kapolsek Nabar, Pihaknya mengajak masyarakat jangan mudah terpancing dengan provokasi dari pihak manapun yang mengatas namakan suku atau golongan, kita hidup dalam NKRI, serta menghimbau seluruh warga terutama anak-anak mudah agar tidak merayakan Natal atau Tahun Baru dengan cara yang salah satunya adalah berpesta miras atau ugal-ugalan saat berkendaraan, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga bahkan orang lain l.

” Tidak bermain meriam atau apapun mercon yang mengeluarkan suara letusan keras dan dapat mengganggu ketertiban umum bahkan dapat membahayakan diri sendiri “, tutup Kapolsek Nabar.

Akhiri sambangnya, Kapolsek Nabar Iptu Henry J. Manurung, S.Sos memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, kopi dan air mineral sebagai tanda bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan buat keluarga.  [Humas Polres Nabire/el]

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password