Libur Nasional Waisak, Polsek Kembaran Banyumas Gencarkan Patroli Obyek Vital

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kemamanan hari libur nasional diwilayah, Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli sambangi objek vital pada jam-jam rawan, Kamis (11/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan bahwa Polsek Kembaran melaksnakan siaga hari libur dengan melaksnakan patroli dan sambang di obyek vital pada jam-jam rawan untuk mencegah tindak kriminal orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Meskipun libur nasional, anggota tetap diperintahkan untuk tidak lengah dengan menyambangi obyek vital, perkantoran serta perbankan dihari libur guna antisipasi serta cegah kejadian gangguan keamanan yang akan timbul.”, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa patroli yang di lakukan oleh anggota Polsek Kembaran di laksanakan secara periodik dengan skala prioritas pengisian jam rawan yang ada di wilayah Kembaran. Selain itu, patroli juga dilakukan secara dialogis di tempat yang di lewati, sehingga informasi yang diterima oleh anggota patroli dapat ditindaklanjuti.”, ungkap Kapolsek.

“Diharapkan dengan patroli yang dilakukan anggota kami akan mencegah dan meminimalisir gangguan keamanan yang akan terjadi, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.”, tambah Kapolsek.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password