Polres Kampar Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

img-20170103-wa0401_1

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar, Selasa (03/01/17) pukul 18.00 wib jajaran satresnarkoba polres kampar berhasil tangkap pelaku penyalah gunaan narkoba, yang awalnya opsnal sat narkoba polres kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pengguna narkoba di RT 001 RW 002 Ds Pulau Lawas Kec. Bangkinang Kab. Kampar tepatnya di depan mesjid Baiturrahman, kemudian dilakukan penyelidikan dan diamankan seorang ibu rumah tangga serta dilakukan penggeledahan terhadap badan dan rumahnya yg disksikan RT setempat dan ditemukn 2 buah tissue yg di buang oleh sdri NH yg berisikan 5 paket shabu – shabu.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menjelaskan kepada kontributor tribratanesw.polri.go.id bahwa penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut berawal dari informasi masyarakat dan kemudian tim opsnal Satuan Narkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku yang bernama saudari NH serta barang bukti berupa:

a. 5 paket plastik kecil isi shabu (berat 0,93 gr).
b. 2 lmbr plstik pmbgkus
c. 2 lmbar tissue
d. 1 bh bong
e. 1 bh kca pirex
f. 1 bh mncis
g. 1 bh kmpor
h. 1 bh dmpet kain wrna biru i. 1 unit hp merk nokia wrna merah sim card 081275848300
j. Uang Tunai sejumlah Rp 80.000,-

Terhadap tersangka dan barang bukti saat ini diamnkan di Polres Kampar untuk proses selanjutnya, tutup Kapolres Kampar. AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK (Veri)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password