Polisi Lakukan Olah TKP Gantung Diri di Kawangkoan Utara Minahasa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Michael Alfian Manorek (35), warga Lingkungan I Kelurahan Talikuran Barat, Kecamatan Kawangkoan Utara, Minahasa ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Rabu (10/05/2017) pagi. Korban ditemukan pertama kali oleh isterinya, Sintia (36).

Dijelaskan Sintia, ia dan suaminya terlibat pertengkaran pada Minggu (07/05). Sesaat kemudian Sintia meninggalkan rumah dan tinggallah korban seorang diri. Korban pada Selasa (09/05) sempat menelepon Sintia namun tidak diangkat.

Keesokan harinya, Rabu (10/05) sekitar pukul 10.00 WITA, Sintia pulang ke rumah dan mendapati korban telah tergantung pada seutas tali di dalam kamar. Sintia lalu berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Hengky dan Vonni, tetangga yang mendengar teriakan tersebut langsung mendatangi rumah Sintia.

Sintia lalu meminta Hengky dan Vonni untuk menurunkan korban. Sintia berharap suaminya masih hidup, namun setelah diturunkan ternyata telah meninggal dunia. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kawangkoan. Tak lama kemudian polisi bersama tim medis, yakni Jelly Bokau, Ketty Sorongan dan Kristin Runtu tiba dilokasi.

Polisi lalu melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi. Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, didapati lebam mayat pada tubuh korban, lidah menjulur, bekas lilitan tali di leher dan mengeluarkan air mani. Diduga korban meninggal akibat gantung diri.

Kasubbag Humas Polres Minahasa, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Hasil pemeriksaan tim medis, korban diperkirakan sudah meninggal 10 jam,” jelasnya. “Penyebab pasti kematian masih dalam penyelidikan,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password