Kapolsek Nimbokrang Ipda Sugarda Lakukan Pertemuan Terkait Pembangunan Jalan Lintas Kabupaten

Tribatanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kapolsek Nimbokrang Ipda Sugarda A.B.T  S.Tk lakukan pertemuan dengan tokoh – tokoh penting terkait pelebaran jalan Lintas Kabupaten Jayapura – Sarmi, Kams (11/05/17).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Bapak Agustinus Napo yang diipercayakan oleh masyarakat dari tiga kampung lalu dilanjutkan denga sambutan Kapolsek Nimbokrang Ipda Sugarda A. B. T. S.Tk.

Kegiatan ini dilakukan terkait masalah tanah yang sering terjadi di wilayah papua khususnya di wilayah sentani dalam rangka antisipasi kapolsek nimbokrag ipda sugarda memberikan solusi yaki harus adanya musyawarah dengan pihak terkait agar dikmudian hari apabila ada masalah hasil musyawaah yang dilakukan dapat dpertanggung jawabkan.

Dalam pertemuan ini kapolsek juga sempat mengatakan kepada masyarakat bahwa aspirasi yang mereka curahkan sudah ditindak lanjuti kapolsek juga menerangkan bahwa pembayaran ganti rugi yang tanahnya teah dibangun jalan akan diganti oleh pemerinta kabupaten jayapura.

Penulis                 : Andi/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password