Tekan Kriminalitas, Polres Jayapura Laksanakan Patroli Cipta Kondusif

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura, Kegiatan patroli dalam rangka cipta kondusif yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Leonardo Yoga, S.Ik di seputaran wilayah Sentani Timur dan Sentani Kota. Kamis (11/05/17).

Patroli yang dipimpin Kasat Lantas AKP Leonardo Yoga, S.Ik selaku Padal Cipkon Regu 1 didampingi Kasubbag Dal Ops Bag Ops AKP Yan P. Kasimat, Kasubbag Bin Ops Bag Ops Ipda Djumadi dan 25 personel Regu I Cipkon gabungan satuan fungsi Polres Jayapura sesaat sebelum pelaksanaan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan dan dilanjutkan dengan pemberian arahan yang di ambil langsung oleh Padal regu I AKP Leonardo Yoga, S.Ik

Selanjutnya anggota berpatroli menuju seputaran Sentani Timur, Kampung Netar, Kampung harapan, Telaga Maya, Tuga tifa, Hawai, Pos 7, Jalan baru, Gunung merah, Doyo lama, Pasar lama dan kawasan bandara.

Dari rangkaian patroli tersebut anggota mendapati sekelompok muda-mudi di Tugu tifa yakni 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, di Hawai mendapati 3 orang pemuda yang sedang duduk-duduk di depan ruko sedang pesta miras sehingga kesemuanya dihimbau untuk segera pulang dan saat tiba di Pos 7 sentani mendapati adanya pembakaran ban bekas di tengah jalan sehingga langsung dipadam oleh personel Regu I cipkon dan membawa ban bekas tersebut untuk diamankan.

“Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Jayapura patroli cipkon ini akan terus dilaksanakan tiap hari yang di bagi 3 regu, kita akan berpatroli saat jam-jam rawan misalnya tengah malam guna mencegah dan menekan angka kriminalitas yang sering terjadi di waktu tersebut” Ujar Kasat Lantas AKP Leonardo Yoga,SIK.

Penulis : Guntur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password