Police Go To School : Kapolsek Wonosari Berikan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam rangka Police Go To School, Kapolsek Wonosari Iptu Darwin Pakaya, SH laksanakan Sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dalam hal Narkoba, Balap liar, Perkelahian antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya di gedung aula SMP negeri 03 Wonosari kabupaten Boalemo, Rabu (10/05).

Dalam sosialisasi ini, Kapolsek Wonosari didampingi Kasium Polsek Wonosari Bripka Suwarno, Kanit Binmas Polsek Wonosari Bripka Hendra Duu, anggota bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Hariyanto Mootalu, dihadiri kepala sekolah SMP negeri 03 Wonosari Ibu Nurul Matahir Spd, Mm, Mpd, beserta staf dewan guru dan pelajar siswa siswi SMP negeri 03 wonosari.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pada generasi muda Gorontalo dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Gorontalo.

Dalam arahannya Kapolsek Wonosari menyampaikan bahwa, seiring berkembangnya jaman dimasa sekarang, dan pergaulan bebas, diharapkan kepada para siswa siswi generasi muda Indonesia agat tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, berupa narkoba, tauran antar sekolah dan lain sebagainya. Karena, kita ketahui bersama ada juga anak-anak terlibat dalam pergaulan bebas dan narkoba.

Tak hanya itu, Kapolsek Wonosari juga memberikan motivasi pada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita.

“Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan Negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai”, Ujar Kapolsek Wonosari.

79f1e77d-18c7-48e7-90b3-dd703646e62b

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publis           : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password