Polisi Patroli Sambangi Tokoh Agama di Vihara Budha Dharma Biak

IMG_20170511_164155

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Biak Numfor melakukan patroli dan menyambangi tokoh agama Budha yang ada di wilayah Biak Numfor. (10/5/2017)

Patroli sambang yang dipimpin Kasat Sabhara Iptu Erlan Sugianto. SH didampingi Kanit Turjawali Aipda Redyanto Moly bersama personil menyambangi tokoh Agama Budha Romo Aryawira (86tahun) di Vihara Dharma Biak.

Romo Aryawira adalah salah satu tokoh agama yang menjadi panutan, bukan hanya dikalangan agama Budha tetapi juga merupakan salah satu perintis dialog antar tokoh agama di Biak (Forum Kerukunan Antar Umat Beragama/ FKUB).

Dalam sambangnya Kasat Sabhara, selain menyampaikan pesan Kamtibmas, juga berkomunikasi tentang kegiatan yang akan dilakukan di Vihara dalam menyambut hari Waisak.

“Kami berkomunikasi tentang jadwal kegiatan di Vihara Dharma Biak di hari Waisak besok, agar kami dari Kepolisian bisa melakukan pengamanan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan, “jelas Kasat Sabhara.

Sambutan dari Romo Aryawira lanjut Kasat Sabhara, sangat positif dan memberikan apresiasi kepada Polres Biak yang sangat aktif melakukan komunikasi dengan para tokoh-tokoh yang ada di Biak.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password