Gathering Family, Pererat Silaturahmi Personil Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo melaksanakan gathering family bertempat di pantai Bolihutuo kabupaten Boalemo, Kamis 11 Mei 2017.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Rinto Prastowo SIK, MHum, serta seluruh anggota Reskrim Umum Polda Gorontalo yang turut ikut meramaikan acara tersebut bersama keluarga mereka masing-masing.

Tak hanya itu, Kasat Reskrim Polres Boalemo Iptu Cecep Ibnu Ahmadi SIK bersama anggota dan keluarga juga ikut dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan wujud dari kekompakan personil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar direktorat reserse kriminal umum Polda Gorontalo.

Direktur Reserse Kriminal Umum menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan agar hubungan silaturahmi dan anggota reserse tetap kompak dalam meningkatkan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Meskipun disibukkan dengan pekerjaan kantor, Dir Reserse Kriminal Umum meminta agar kegiatan ini menjadi ajang untuk bersantai. “Diharapkan juga, dengan diadakannya kegiatan ini, kekompakan kita akan semakin solid, guna meningkatkan kinerja Polri ke depan”, Ujar Kombes Pol Rinto Prastowo SIK, MHum.

Penulis         :Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password