Hari Ketiga Operasi Patuh Nala, 126 Pelanggar Lalu Lintas di Kepahiang Ditilang

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kepahiang, Pada pelaksanaan hari ketiga Operasi Patuh Nala 2017 Polres Kepahiang berhasil menjaring setidaknya 126 pelanggar lalu lintas baik kendaraan sepeda motor dan mobil, sejak dimulainya operasi pada 9 Mei, kemarin.  Kali ini kegiatan razia dalam pelaksanaannya di gelar di Jalan Simpang Tiga Kepahiang – Bengkulu tepatnya di depan Pos lantas Mall Puncak Kepahiang, pada Kamis (11/5/2017) pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 126 pelanggar dapat terjaring dalam operasi dan diberikan tindakan tegas dengan tilang dengan perincian STNK : 98, SIM : 19, Kendaraan : 8 dan E-Tilang : 1.

6 RAZIA“Hari ketiga Operasi Patuh Nala 2017, kami menjaring 126 pelanggar lalu lintas dan langsung diberikan surat tilang, satu diantaranya dengan menggunkan E-Tilang,” ungkap Kasat Lantas AKP Rafenil Yaumil Rahman, SH disaat memimpin langsung pelaksaan razia.

AKP Rafenil mengatakan pelanggar lalu lintas didominasi kendaraan sepeda motor. Berbagai jenis pelanggaran lalu lintas yang terjadi antara lain tidak dilengkapi surat kendaraan seperti SIM dan STNK, tak mengenakan helm, melanggar rambu lalu lintas dan menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan standar. “Pelanggar lalu lintas didominasi kendaraan roda dua,” ujarnya.

“Masyarakat dihimbau untuk lebih sadar akan keselamatan berlalu lintas. Pelanggaran lalu lintas bukan sekedar masalah administrasi melainkan beresiko merenggut nyawa,” tambahnya

Penulis          : Bayu.W

Editor            : Umi Fadilah

Publish          : Niken

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password