Polresta Kediri Amankan Kegiatan Perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri -Umat Budha Kota Kediri pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 mulai pkl 03 30 WIB-l 06.20 WIB melaksanakan giat ibadah peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2561 tahun 2017 dengan tema ” Cinta Kasih Penjaga Kebhinekaan Semoga Semua Makhluk Berbahagia”.

Kegiatan dipusatkan di  di Vihara Jaya Saccako Kel Semampir Kota Kediri yang dipimpun Bhiku/Bante Teja Punno yang dihadiri kurang lebih 40 umat Budha. Kegiatan ini sendiri juga mendapat pengaman khusus berlapis yang dipimpin Kapolsek Kota Kompol Totok Widiarto dengan melibatkan 20 personil.

Pada peringatan Tri Suci Waisak pada tahun ini mengambil tema cinta kasih penjaga Kebhinekaan, Semoga Semua Makhluk Berbahagia. Karena kita di Indonesia hidup berdampingan dengan tujuan  hidup damai dan bahagia.

“Kegiatan pengamanan berlangsung aman terkendali. Pengamanan di back up langsung dari Polsek Kota ditambah 10 personil anggota Raimas yang dipimpin Kasat Sabhara dan juga pengamanan dibantu dari Babinsa,” kata AKP Totok Widiarto, Kapolsek Kota Polresta Kediri (res|aro)

POLRESTA KEDIRI

Penulis : Didik
Editor : UMI FADILAH
Publis : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password