Kedapatan Berboncengan Tiga, Pengendara Motor Ini Langsung Ditilang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2017 yang telah berjalan selama 2 hari semenjak resmi dilaksanakan mulai tanggal 09 Mei 2017 kemarin dini hari pukul 00.00 WIB hingga tanggal 22 Mei 2017, Rabu (10/05/2017) sekira pukul 09.00 WIB Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan operasi kendaraan baik roda dua maupun roda empat di depan Sekolah Model Terpadu (SMT) Desa Sukowati Kecamatan Kapas.

Operasi yang dimpin oleh Ipda Mukari Selalu Kasatgas Gakkum bersama gabungan dari Dishub berhasil mengamankan sebuah sepeda motor yang dinaikki oleh 3 orang dan oleh petugas pengendara berboncengan tiga tersebut langsung ditilang ditempat. Selain memberikan tilang kepada pengendara berboncengan tiga, anggota juga berhasil memberikan 78 tilang kepada pengendara kendaraan lainnya dan 7 pengendara diberikan teguran.

“Dalam operasi berhasil menilang 79 pengendara dan 7 pengendara diberikan teguran”, ucap Ipda Mukari.

Selan itu juga, Ipda Mukari menambahkan bahwa sesuia dengan intruksi dari Kakorlantas bahwa selama pelaksanaan operasi patuh 2017 seluruh pelanggar diberlakukan petugas dilapangan sudah menerapkan dengan sistim e-tilang.

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password