Polwan Cantik ini Sosialisasikan Ops Patuh Kapuas 2017 Lewat Radio.

Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar-Mempawah.

Berbagai upaya dilakukan oleh satuan lalu lintas polres mempawah dalam pelaksanaan ops patuh kapuas 2017 yang berlangsung dari tanggal 9 sampai 21 mei 2017 ini, salah satunya dengan mensosialisasikan kepada masyarakat melalui radio yang di lakukan oleh seorang polwan cantik yang bertugas di satuan lalulintas kamis (11/5/17) disalah satu stasiun radio yang berada di kota mempawah.

Meskipun peran radio tidak seperti dahulu sebelum adanya kecanggihan teknologi seperti handphone, namun radio masih memiliki daya tarik dikalangan tertentu, oleh karena itu kami tidak mengesampingkan radiodan tetap menggunakan sebagai media informasi dikalangan masyarakat.

Bertempat di Radio Suara Praja di kota mempawah petugas satuan lalu lintas dalam pelaksanaan operasi patuh ini memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan lainnya dalam berkendara .

Kasat lantas polres mempawah Ajun Komisaris Polisi Anne Tria Sefyna menambahkan yang menjadi sasaran operasi ini adalah masyarakat yang melanggar lalu lintas, yang berpotensi dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Anne juga menegaskan tidak ada kompromi bagi pelanggar dalam pelaksanaan operasi patuh ini, bagi pengendara yang melanggar akan di tindak tegas dan diberi sanksi berupa tilang ” tegas ” anne.

Operasi ini tidak hanya dilaksanakan dipolres mempawah saja, tetapi dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia.

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password