Seorang Warga Tewas Gantung Diri di Karangpandan Karanganyar

images-3

Tribratanews.polri.go.id -Polda Jateng- Seorang  pegawai perusahaan BUMN di Kediri, Rahmadi Yudianto, 44 meninggal pada Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 22.15 WIB.

Lelaki yang menjabat sebagai Kepala Pabrik Plywood Industri itu ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di salah satu pohon durian di kebun milik tetangga di Dukuh Gerdu, Desa Ngemplak, Karangpandan.

Saudara korban, Wahyudi Dwi Suyanto, 40, menemukan tubuh korban pada keesokan hari atau Senin (2/1/2017) sekitar pukul 07.30 WIB. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, ibu korban, Suyatmi, 70, mendengar suara menyerupai tangisan bayi dari samping rumah pada Minggu sekitar pukul 22.00 WIB.

Perempuan lanjut usia itu memutuskan mencari sumber suara, tetapi nihil. Dia kembali ke rumah. Keesokan hari, pada Senin, Suyatmi merasa khawatir karena anaknya belum pulang sejak semalam. Dia berinisiatif mencari dan menemukan tubuh anaknya menggantung di salah satu pohon durian di kebun milik tetangga.

Suyatmi memanggil Wahyudi supaya lekas menurunkan tubuh korban. Dia memotong tali plastik yang menjerat leher korban. Tetapi, korban sudah meninggal. Mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Karangpandan. Korban beserta keluarga berada di Karangpandan untuk menjenguk ibu dan anaknya.

Sebelum ke Karangpandan, korban beserta keluarga berlibur ke kampung halaman istrinya di Kulonprogo, DIY. Kapolsek Karangpandan, AKP Aris Dwi Handoko, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, mengatakan menghubungi dokter Puskesmas Karangpandan dan Tim Inafis Polres Karanganyar.

“Korban kali terakhir terlihat menunaikan Salat Magrib berjamaah di mushala samping rumah orang tuanya. Korban ke Karangpandan itu menjenguk orang tua dan anaknya yang sekolah di Karanganyar,” tutur dia Kapolsek

Tim Bhayangkara PID Promoter Polres Karanganyar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password