Hari Kedua Ops Patuh, Petugas Tilang 25 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar- Mempawah.

Operasi patuh sudah memasuki hari kedua, satuan lalu lintas polres mempawah sebagai fungsi yang dikedepankan berhasil memberikan sanksi berupa tilang kepada 25 pelanggar.

Tindakan represif diberikan kepada pelanggar pada saat pelaksanaan razia di jalan daeng manambon mempawah,rabu (10/5/17) dengan kekuatan personil 20 orang yang terdiri dari petugas yang terlibat dalam operasi ditambah dengan Tni dan Jasa Raharja serta petugas Samsat.

Kasat lantas polres mempawah Akp Anne Tria Sefyna selaku kasatgas dalam ops patuh ini menerangkan, operasi ini bukan seperti operasi yang sebelumnya dilaksanakan dimana mengedepankan tindakan preentiv dan preventiv , berupa teguran tertulis kepada para pelanggar, tetapi dalam pelaksanaan operasi patuh ini pengendara atau target operasi langsung diberikan tindakan tegas berupa tilang ” ujarnya “.

Operasi ini berlangsung selama 14 hari dimulai tanggal 9 mei sampai dengan 21 mei 2017, dalam operasi ini yang dikedepankan kegiatan razia dengan tujuan menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan dan menciptakan kamseltibcar lantas.

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password