RS Bhayangkara Bojonegoro Gelar Baksos Sebagi Wujud Pengabdian Polri Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Sebagai wujud pengabdian Polri untuk masyarakat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tetuko menggelar acara baksos di Desa Tinawun Kecamatan Malo pada hari Rabu (10/05/2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh dr. Prasetyo, SpAn, Rumah Sakit Tetuko juga menerjunkan beberapa dr. Nadia, dr. Sugeng Sp.bedah, dr. Haryo Sp.mata serta dibantu beberapa perawat dari RS Bhayangkara dan beberapa pegawai dari Puskesmas Kecamatan Malo. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Tinawun Bripka Luluk serta beberapa angota Polsek Malo yaitu Aiptu Maduri, Brigpol Gunawan, Bripka M. Rokhim dan Bripka Nofal untuk mengamankan jalannya Baksos.

Acara baksos dari RS Bhayangkara Wahyu Tetuko yang dikemas dengan pemberian pemeriksaan dan pemberian obat kepada masayarakat sekitar Desa Tinawun secara gratis mendapatkan antusias dari beberapa warga masyarakat sekitar serta diterima langsung oleh Camat Malo Suwignyo beserta staf Kecamatan dan Kepala Desa Tinawun beserta perangkatnya.

“Warga masyarakat yang berantusias untuk berobat sebanyak 50 orang”, ucap Bripka Luluk selaku Bhabinkamtibmas Desa Tinawun.

Acara baksos berlangsung hingga pukul 12.00 WIB dalam keadaan aman dan lancar.

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password