Warga  Karanganyar Tewas Tersengat Listrik

Tribratanews.polri.go.id- Polres Karanganyar – Warsono (26), seorang buruh bangunan tewas tersengat arus listrik. Korban tewas saat memasang instalasi listrik di perumahan Ngamban Asri. Selasa (09/05/2017).

Kapolsek Tasikmadu, Polres Karanganyar, AKP Sodikun , SH.,MH menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat Warsono tengah memasang instalasi listrik di salah satu perumahan Ngamban Asri dengan menggunakan tangga dari bambu setinggi 3 meter. Korban tersengat listrik, kaget, berteriak dan terjatuh.
Mendengar teriakan, warga sekitar langsung mendatangi korban. Selanjutnya warga meminta tolong kepada warga lain untuk membawa korban ke Rumah Sakit Jati Husada Jaten. Sesampainya di RS Jati Husada dan setelah dicek oleh dokter, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Rumah Sakit Jati Husada Jaten dan anggota Reskrim Polsek Tasikmadu, menyebutkan jika korban mengalami luka sobek bagian kepala belakang. Brigadir Rendra mengatakan dari hasil visum tidak ditemukan penganiayaan, sehingga kejadian yang menimpa korban murni sebuah kecelakaan.
” Tidak ada tanda pemganiayaan” ungkap Brigadir Rendra di Rumah Sakit

Penulis: Gede
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password