Kapolda Gorontalo Menyerahterimakan Jabatan Lima Pejabat Polda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol. Rachmad Fudail.MH menyerahterimakan jabatan lima pejabat di Aula Titinepo, Polda Gorontalo. Kamis (11/5)

Serah terima jabatan para pejabat Polda Gorontalo tersebut yaitu Akbp Lisma Dunggio. Bsc dari Kabid Humas menjadi Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit), Akbp Robin Lumbar Raja. SIK. Msi dari Kasubdit IV Ditintelkam Polda Gorontalo menjadi Kapolres Bone Bolango.

Akbp Agus Sutrisno. SIK. Msi, dari Kapolres Pohuwato menjadi Wakil Direktur Intelkam, Akbp Eko Irianto. SIK dari Kapolres Minahasa Utara menjadi Kabid Propam Polda Gorontalo.

Akbp Jepri Yunardi. SIK dari Kapolres Boalemo menjadi Kapolres Nunukan, Polda Kalimantan Timur dan AKBP Dwiyanto Nugroho. SIK, dari Kepala Detasemen (Kaden) A Pelopor Satbrimob Polda Gorontalo menjadi Kapolres Boalemo.

Akbp Ary Donny Setiawan SIK, MH dari Kabag Binkar Biro SDM Polda Gorontalo menjadi Kapolres Pohuwato,  dan Akbp Wahyu Tri Cahyono yang sebelumnya jabat sebagai Kapolres Bone Bolango, kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Gorontalo.

“Harapan saya kepada para pejabat baru, agar segera menyesuaikan, karena tugas-tugas Kepolisian dari satu daerah ke daerah lain, karakteristiknya berlainan,” Ungkap Brigjen Pol Rachmad Fudail.MH usai serah terima jabatan tersebut.

Untuk itu, Kapolda meminta kepada semua pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan masing-masing.

Kapolda juga menambahkan bahwa Kapolres yang dimutasi sudah lama menjabat, oleh karena itu harus ada regenerasi. Dan Kapolres yang lama juga mendapat jabatan yang bagus, jadi pejabat utama, Kabid Humas maupun Wadir Intel,” tuturnya

IMG_0504

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password