CIPKON KAB. NABIRE : Tidak Ditemukannya Sajam dan Barang-barang Ilegal Lainnya

img-20170103-wa0368
Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat di Jalan Raya Nabire-Paniai ( Perempatan Wadio ) Distrik Nabire Barat, dilaksanakan razia sajam, miras, dan barang-barang ilegal lainnya, Selasa (03/01/17) sore.

Kapolsek Nabire Kota yang diwakili oleh Waka Polsek Nabire Kota AKP Sofyan C.A.Samakori dan didampingi Kaur Bin Ops Satuan Intelkam Polres Nabire Ipda M.Mudasir, S.Sos, dengan kuat libat pers gabungan Polsek Kota, Polsek Nabire Barat, Teamsus Noken, intelkam dan Sabhara Polres Nabire dengan jumlah 30 orang personil.

Dalam pelaksanaan kegiatan Razia tersebut belum ditemukan sajam, miras dan barang illegal lainnya.

Kapolsek Nabire Kota Kompol Syukur melalui Waka Polsek Kota AKP Sofyan C.A.Samakori, mengatakan bahwa ” kegiatan razia ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi jelang rencana aksi demo massa kandidat Paslon No urut 05 Apedius Mote/Freni Anouw pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 di Kabupaten Dogiyai sehingga diharapkan tidak ada pergeseran massa, miras, sajam dan barang berbahaya lainnya ke Kabupaten Dogiyai “, kata Waka Polsek Kota.

” Dan akan dilakukan secara rutin guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Nabire dan khususnya Kabupaten Dogiyai selama pelaksanaan pentahapan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dogiyai Tahun 2017 “, ujarnya. [Humas Res Nabire/el]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password