Polres Wonosobo : Sesosok Mayat Kembali Ditemukan Warga Wadaslintang

tribratanews.polri.go.id, Wonosobo – Setelah minggu lalu sesosok mayat ditemukan di tepi Waduk Wadaslintang, pada Rabu (10/5) sore, aparat Polsek Wadaslintang kembali mengevakuasi mayat di aliran Sungai Medono, Desa Tirip Kecamatan Wadaslintang. Korban adalah Amianom (82 th) warga Dsn. Limbangan Desa Tirip yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan tersangkut di batu.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K melalui Kapolsek Wadaslintang AKP Harjoko, S.H. menuturkan korban pertama kali diketahui oleh Harsono (60 Th) yang merupakan tetangga korban. “Pada saat kejadian, Harsono sedang berada di sawah dan melihat sesosok mayat yang tersangkut di batu. Dirinya kemudian memberitahukan kepada perangkat desa yang kemudian melaporkannya kepada kami,” kata Kapolsek Wadaslintang.

“Setelah kami lakukan olah TKP dan pemeriksaan dari Tim Medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Hanya luka sobek pada bagian kepala yang dugaannya merupakan akibat benturan batu,” lanjutnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Disinggung mengenai penyebab kematian korban, AKP Harjoko menyatakan bahwa hal tersebut masih dalam penyelidikan. “Untuk sementara dugaannya adalah korban saat menyeberang sungai terpeleset dan jatuh terbentur batu. Hingga akhirnya korban ditemukan oleh warga, “ terang Kapolsek. “Korban teakhir kali diketahui keluarga pamit keluar rumah pada Senin (8/5) sekira pukul 22.00 Wib, ” tutup Kapolsek.

 

Penulis : Rahmad ZaZg

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rahmad ZaZg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password