AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK Jabat Kabid Humas Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mutasi jabatan dikalangan Kepolisian Daerah Gorontalo kembali dilakukan, kini perwira menengah Polda Gorontalo yang terjadi perubahan jabatan, dimana jabatan Kabid Humas Polda Gorontalo yang sebelumnya dijabat AKBP Hj. Lisma Dunggio Bsc kini resmi dijabat AKBP Wahyu Tri Cahyono, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Bone Bolango.

Serah terima jabatan ini, dilaksanakan di Ruang Titinepo Polda Gorontalo, yang di pimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dan diikuti oleh Wakapolda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, serta Bintara Polda Gorontalo.

Dalam Arahannya, Kapolda Gorontalo menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru, atas jabatan yang diperoleh sekarang ini. Kepada pejabat Kabid Humas yang baru, diharapkan juga dapat lebih meningkatkan citra Kepolisian ke depannya nanti, jalin kerja sama yang baik dengan media yang sebagai mitra kita, agar pemberitaan kita dapat tersebar luas sampai ke media nasional maupun internasional.

Kapolda menambahkan, bahwasanya serah terima jabatan Kabid Humas ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mengembangkan kemampuan yang selama ini dimiliki, terlebih jabatan Kabid Humas telah kosong selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan, dan jabatan ini hanya diduduki oleh Plt. Kabid Humas (Pelaksana Tugas Kabid Humas).

Lebih lanjut, Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH mengajak seluruh personil untuk bersama-sama melaksanakan tugas yang kita emban dengan baik dan benar serta menjadi personil Polri yang berjiwa penolong kepada masyarakat terlebih meningkatkan kegiatan sosial sehingga tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password