Bhabinkamtibmas Kampung Kabiding Lokasi II Oksibil Lakukan Tatap Muka Dengan Warga

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Pegunungan Bintang.- Oksibil- Kehadiran Porli di tengah-tengah masyarakat sangat membawa dampak positif dalam menjaga situasi kamtibmas di masyarakat.

Hal inilah yang di tunjukan oleh Briptu Eduard Habibu Bhabinkamtibmas kampung Kabiding lokasi II oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu/10/5/2017.

Datang menyambangi warga binaannya dan berbabur bersama- sama di balai kampung untuk mendengar langsung setiap keluhan tentang kamtibmas dan permasalahan yang terjadi di kampung tersebut, adalah metode sambang yang dilakukan oleh Briptu Eduard Habibu sebagai Pola Pendekatan diri Polri kepada masyarakat.

Briptu Eduard Habibu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “saya menerima banyak sekali masukan dari Tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kampung ini yang mana masyarakat kampung ini sangat membutuhkan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka untuk membina pemuda-pemudi yang saat ini sedang terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti narkoba dan miras serta pergaulan bebas”.

“Dilain sisi, masyarakat kampung Kabiding lokasi II ini sangat berterima kasih kepada anggota Polri yang telah bertemu dengan mereka dan mau berbagi dengan mereka, hal ini menjadi bukti bahwa Polri masih di cintai oleh masyarakat” tutur Briptu Habibu.

Penulis : Victor Merani

Editor : Sosra Papua

Publish : Victor Merani

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password