Polsek Mranggen Sita 41 Botol Miras jelang Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kapolsek Mranggen Resor Demak Polda Jateng pimpin langsung pelaksanaan operasi Pekat di wilayah hukum Polsek Mranggen. Kamis ( 11/05/2017)

Tetap dengan sikap yang humanis, senyum salam sapa serta santun, Kapolsek bersama anggotanya melaksanakan  melaksanakan ops Pekat yang diawali dengan patroli kewilayahan sekaligus memantau situasi dan kondisi Mranggen.

Pada saat melaksanakan patroli, seaampaj di Desa Brumbung Rt 7/4 kecamatan Mranggen, Patroli Polsek Mranggen  memeriksa toko toko yang diduga menjual miras.

Setelah melakukan pemeriksaan, Polisi menemukan miras yang disimpan oleh pemilik toko untuk dijual  sebanyak 41 botol yang terdiri dari  jenis Congyang 9 botol bir besar, Bir bintang 5 botol besar,  Anggur merah 5 botol besar dan  Congyang 22 botol kecil.

Kapolsek Mranggen  Akp Sonhaji.SH berama anggota langsung mendata dan membawa pemilik  miras beserta barang bukti ke Mapolsek Mranggen guna proses lebih lanjut dan mendapatakan pembinaan.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Kapolsek Mranggen Akp Sonhaji.SH berharap semoga dengan dilakukan   operasi ditingkatkan yaitu Ops Pekat, dapat memberikan efek jera masyarakat yang menjual maupun membeli dan mengkonsusmi miras.

” Dengan dilakukan ops Pekat yang bertujuan meminimalisir adanya  penyakit masyarakat, semoga masyarakat merasa nyaman dan aman apalagi saat ini menjelang Ramadhan” pungkasnya

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password