Kapolres Sidrap Sulsel Dihujani Ucapan Terima Kasih dari Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Langkah konkrit yang dilakukan Kepolisian Resort Sidenreng Rappang, yakni mengantisipasi dengan sterilisasi tempat – tempat ibadah dan obyek vital sebelum perayaan natal dan tahun baru berbuah manis, dapat dipastikan kabupaten sidrap aman jelang maupun pasca perayaan natal 2016 dan malam pergantian tahun 2017.

“Alhamdulillah semua aman dan kondusif, ini semua berkat doa dan kerja keras kita semua baik masyarakat, pemda, TNI dan Polri ” Ujar Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar kepada Tribratanews, Selasa (3/1/2017) Siang

“Kami Harapkan situasi ini ¬†tetap terjaga, tanpa kerja sama yang baik maka mustahil kondusifitas di bumi nene’ mallomo ini bisa terwujud ” Kata Anggi.

Di tempat terpisah Roland (37) salah satu warga kelurahan pangkajene kabupaten sidrap yang kami wawancarai juga mengungkapkan bahwa dirinya dan perwakilan gereja kibaid mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Sidrap beserta anggotanya dalam mengamankan perayaan natal dan tahun baru.

Tak hanya warga di Pangkejene yang mengungkapkan seperti itu, Theolifus (36) warga kecamatan panca rijang kabupaten sidrap juga mengapresiasi kinerja polres sidrap di bawah kepemimpinan Anggi Naulifar Siregar .

“Terima kasih kepada polri khususnya polres sidrap atas maksimalnya giat pengamanan dan sterilisasi tempat – tempat ibadah jelang dan pasca perayaan natal tahun baru ” ujar theo.

Kali ini seluruh warga masyarakat di kabupaten sidrap baik yang melaksanakan natal maupun tidak, merasa sangat terlindungi dan terlayani dengan baik oleh kehadiran polri yang melaksanakan pengamanan dengan maksimal, semua ini dilakukan demi mewujudkan polri yang profesional, modern dan terpercaya. (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password