Cegah Adanya Premanisme, Polisi Tingkatkan Ops Pekat

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Polres Demak Polda Jateng berhasil mengamankan  dua orang pengamen dan 90 botol miras dalam jangka waktu satu malam di wilayah hukum Polres Demak dalam kegiatan Operasi Pekat ( Penyakit masyarakat). Rabu ( 10/05/2017).

Operasi Pekat  yang dilakukan   Polres Demak guna menjaga kondusifitas wilayah agar masyarakat merasa nyaman dan aman dalam beraktifitas sehari hari.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH menegaskan bahwa pihaknya akan selalu  gencar melaksanakan operasi pekat melalui razia dan Blue Light Patroll ( BLP) untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Adapun rincian  dari Operasi pekat kali ini yaitu dilakukan dari Sat Sabhara berhasil mengamankan dua orang pengamen  yang masuk dalam kategori premanisme sedangkan untuk pelaksanaan sita Miras dilakukan Polsek jajaran Polres Demak  dianyaranya yaitu dari Polsek Mranggen menyita 64 Botol meras berbagai jenis, Polsek Demak kota dengan hasil 13 botol miras,  Polsek Gajah menyita 5 botol miras dan  Polsek wonosalam sebanyak 6 botol miras  serta Polsek mijen mengamankan 1 orang yang sedang minum miras dua botol   dan selanjutnya mendapatkan pembinaan dari Polsek Mijen.

Dari semua hasil kegiatan operasi pekat yang dilakukan Polres Demak di proses sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password