Pertandingan Volly Hari Bhayangkara ke 71 Polres Lampung Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Selatan – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Polres Lampung Selatan menyelenggarakan pertandingan bola volly, pada tanggal 11 Mei 2017, bertempat di lapangan volly halaman Mapolres dan lapangan Asrama Polres Lampung Selatan.

Peserta pertandingan terdiri dari setiap bagian dan satuan fungsi dan Polsek se jajaran Polres Lampung Selatan, dengan ketentuan setiap regu diperbolehkan mengikut sertakan 2 pemain dari luar anggota / personel polri.

IMG_1815

Adapun pola pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur, dimana peserta yang kalah tidak ada kesempatan lagi untuk mengikuti pertandingan di tahap selanjutnya. Bagi peserta yang berhasil memenangkan pertandingan sampai di tahap semi final, akan melaksanakan pertandingan final di lapangan Volly Pantai Merak Belantung Kalianda, pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2017.

Pertandingan ini memperebutkan piala dan hadiah dari Kapolres Lampung Selatan, yang akan diserahkan setelah pertandingan final di Pantai Merak Belantung, bersamaan dengan penyerahan piala Bhayangkara Kahai Cup yang pesertanya dari masyarakat umum.

Dalam kesempatan sebelum dimulai pertandingan, Waka Polres Lampung Selatan, Kompol  Ketut Suryana,SIK,SH.MM memberikan arahan bahwa, kegiatan ini agar dilaksanakan secara serius dan penuh sportifitas supaya memberikan manfaat bagi kesehatan personel dan dapat membangun kekompakan sesama personel.(*)

Penulis : Suripto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Suripto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password