Pencurian dan Kekerasan Korban Meninggal Dunia di Buper Waena

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Telah terjadi kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Buper Waena Distrik  Heram tepatnya ditikungan dekat Gedung Pramuka, Kamis (11/05/27).

Saat diidentifikasi koban adalah seorang dosen Fakultas Ekonomi Uncen dan betempat tinggal di Buper Waena Distrik Heram sementara untuk pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan Polres Jayapura Kota dengan mungumpulkan keterangan dari saksi mata yang ada ditempat kejadian.

Dari informasi yang diadapatkan kejadian diketahui oleh saksi yang saat itu hendak pulang ke rumahnya sesampainya ditikungan saksi melihat pelaku sebanyak 2 orang menggunakan parang sedang menganiaya korban melihat  kejadian tersebut saksi langsung melapor ke Pos Pol Subsektor Heram.

Saksi melapor kepada Ipda Ibrahim yang pada saat itu berada di depan  Pos mendengar kejadian tersebut Ipda Ibrahim langsung mengumpulkan anggotanya untuk melakukan  pengecekan di TKP, sesampainya di TKP mendapati korban yang sudah terluka langsung dibawa ke Rumah Sakit Dian Harapan guna mendapat pertolongan medis namun nyawanya tidak tertolong.

Jenazah korban sampai saat ini masih berada di ruang UGD Rumah Sakit Dian Harapan serta dari hasil identifikasi korban mengalmi luka bacok pada lengan tangan kiri, kepala bagian belakang, punggung kiri dan punggung kanan serta meninggal dunia saat dibawa ke RS Dian Harapan

Penusil                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password