Trimakasih Kapolda Ajak Awak Media Makan Siang Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Lampung – Silaturahmi dan makan siang bersama dijadikan Kapolda Irjend Pol Sudjarno sebagai cara berterima kasih kepada para awak media.

“Terima kasih sudah banyak membantu Polda Lampung dengan pemberitaannya dan kerjasama yang sudah kita bina selama ini, ” kata Sudjarno dihadapan para awak media cetak, elektronik dan harian di Lobby Mapolda Lampung, Rabu (10/5/2017)

Ucapan terima kasih khusus diberikan Sudjarno pada media yang memberikan kontribusi positif lewat pemberitaan mereka. Mulai dari penindakan, pengungkapan dan program yang dilakukan Polda Lampung dan jajaran. Termasuk pemberitaan yang mengangkat sisi buruk personil Polda Lampung karena menjadi pemicu perbaikan kinerja dan pelayanan Polda Lampung dan jajaran.

“Kerja kami tidak bisa sampai menyebar luas ke masyarakat kalau tidak dibantu oleh media. Demikian juga dinamika dimasyarakat bisa kami pantau dari pemberitaan media. Jadi, baik Polda dan jajaran tidak bisa berjalan sendiri tanpa pemberitaan dari berbagai media, ” kata Sudjarno.

Kapolri Jendral Pol M Tito Karnavian sendiri sudah menetapkan posisi penting media sehingga setiap Polda harus melakukan manajemen media. Misalnya, bagaimana sinergi dengan media untuk peningkatan kinerja Polri.

Silaturahmi tersebut dihadiri Wakapolda Brigjend Bonifasius Tampoi, Irwasda Kombes Flora Dakhi, para pejabat utama Polda Lampung dan para Kapolres jajaran. Berlangsung santai dan komunikatif karena kesempatan tersebut dijadikan kesempatan bagi para awak media untuk wawancara banyak hal.(*)

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password